Kamis, 18 Desember 2008

PengalamKALAM

Waktu ada pengumuman tentang akan diadakannya KALAM saya masih bingung kapan diadakan dan dimana? Setelah dijelaskan saya akhirnya mengerti dan tahu kapan dilaksanakan.

Tahap pertama kita diberi pengumuman tentang pembagian kelompok , saya sempat kaget sekaligus tidak percaya waktu salah satu teman saya bilang nama saya ada dikelompok laki – laki.

Karena saya tidak percaya akhirnya saya pergi ngecek sendiri , tapi memang nama saya ada dikelompok laki – laki setelah itu saya menghadap kepada pak Adi untuk mengklarifikasi bahwa saya harusnya dikelompok perempuan bukan laki – laki setelah itu saya dipindahkan ke kelompok 4 putri.

Tahap kedua kita pencarian mentor dan nametag , dan kelompokku mentornya kak Echa dan nametagnya modelnya seperti kamera. Kita juga persiapan barang – barang yang akan dibawa untuk keperluan KALAM , setelah semua persiapan sudah beres kita pembagian kamar dan pembukaan KALAM .

Kelompokku mendapat kamar diruang sejarah bersama kelompok 3, kita selama dua malam tiga hari dan menjalankan KALAM dengan lancar tanpa halangan tapi kadang dalam pemberian materi kadang – kadang saya senyum – senyum sendiri apabila ada teman yang ingin HIP , kebetulan saya duduk agak belakang jadi sering lihat kalau teman mau HIP.

Kalau soal makan dan tidur enak – enak saja tapi kalau mau mandi antri banget , waktu hari terakhir saya memilih untuk tidak mandi karena ingin packing barang – barang setelah itu penutupan KALAM dan pulang ke rumah masing – masing.

Tidak ada komentar: